Selasa, 27 Mei 2014



Timnas Belanda Jadi Juara di Piala Dunia Lingerie

  
AMSTERDAM – Menyambut Piala Dunia yang tinggal menghitung hari lagi, berbagai turnamen unik disajikan untuk menarik perhatian para pendukung dan menghapus citra buruk selama persiapan Piala Dunia.

Ya salah satu yang di sajikan adalah Mini Turnamen yang bertajuk Piala Dunia Lingerie. Sesuai judulnya para peserta mini turnamen ini adalah gadis-gadis cantik nan seksi yang menggunakan lingerie atau pakaian dalam.

Lantaran yang bermain di turnamen adalah gadis-gadis seksi dan tujuan utamanya adalah tontonan hiburan, peraturan yang dibuat tidak sekeras sepakbola lazimnya. Turnamen ini disajikan dengan format empat lawan empat dan sayangnya para gadis seksi ini tidak tampil 90 menit.

Turnamen ‘panas’ ini semakin menarik lantaran dipimpin oleh wasit mantan winger Inter Milan dan Timnas Belanda, Andy van der Meyde. Meski berhadapan dengan gadis-gadis, Van Der Mayde tetap berlaku tegas, dengan memberikan sanksi kepada pemain yang melanggar.

Sesuai harapan para penonton sangat terhibur dengan laga unik seperti ini, akan tetapi saking antusiasnya untuk memberikan dukungan ada penonton pria yang nekat loncat ke dalam lapangan dan hanya menggunakan pakaian dalam. Untuk menghindari aksi yang tidak diinginkan, Van Der Meyde dengan sigap menangani penonton konyol itu sambil keheranan dan tertawa geli melihat aksi sang penonton.

Laga ini diikuti oleh Negara-negara yang biasa masuk dalam Piala Dunia sesungguhnya seperti Brasil, Korea Selatan, Aljazair, Spanyol, Jerman, Italia, dan Rusia dan diadakan di Belanda pada pekan lalu. Menjadi tuan rumah Belanda sukses menjadi kampiun dengan lingerie mereka yang berwarna oranye sama seperti warna jersey yang digunakan Timnas Belanda. (acf)

Sumber : http://bola.okezone.com/read/2014/05/28/200/990928/timnas-belanda-jadi-juara-di-piala-dunia-lingerie

0 komentar:

Posting Komentar