Selasa, 27 Mei 2014


Striker United Gabung Klub Divisi Championship

  
Federico Macheda. (Foto: ist) Federico Macheda. (Foto: ist) CARDIFF – Klub divisi Championship, Cardiff City mengonfirmasi telah menandatangi striker Manchester United, Federico Macheda dengan kontrak berdurasi tiga musim. Macheda resmi bergabung dengan Cardiff per 1 Juli mendatang usai kontraknya di Old Trafford berakhir.

Macheda sempat bersinar bersama Setan Merah ketika remaja, lantaran masuk dari bangku cadangan dan mencetak gol kemenangan saat melawan Aston Villa musim 2009 silam. Sayang, namanya perlahan mulai tenggelam karena tak mampu bersaing dengan para pemain bintang United.

Alhasil, pemain kelahiran Roma, Italia 22 tahun silam itu pun harus menjalani waktu sebagai pemain pinjaman. Sampdoria, Queens Park Rangers, Stuttgart, dan Doncaster merupakan sederet klub yang dibela Macheda. Sementara musim lalu dihabiskan Macheda dengan membela Birmingham City dan mencetak 13 gol dalam 33 laga.

“Ini merupakan kesempatan besar bagi saya dan itu semua berkat Ole Gunnar Solskjaer yang membawa saya ke sini. Saya benar-benar melihat ke depan untuk memulai musim ini. Ini akan menjadi babak baru dalam perjalanan karier saya dan saya tidak sabar untuk menjalaninya,” tutur Macheda, seperti dilansir situs resmi klub, Rabu (28/5/2014).

“Pelatih Ole ingin membawa klub ini kembali ke Premier League secepat mungkin dan penandatangan pemain baru, menunjukkan hal itu. Dan saya berada di sini pun untuk alasan yang sama,” sambungnya.

“Saya merasa Cardiff merupakan tim yang hebat. Apabila kami dapat memiliki musim yang baik dan bekerja keras, maka kami dapat mewujudkan impian dan kembali,” tutupnya.
(rin)

Sumber : http://bola.okezone.com/read/2014/05/28/45/990932/striker-united-gabung-klub-divisi-championship

0 komentar:

Posting Komentar